Pusat Penjualan Pom Bensin Mini dan Pertamini Digital Rakitan Indonesia

pusat pom mini - kami merupakan pusat penjualan pom bensin mini yang berlokasi di jawa barat tepatnya di kampung babakan kertasari rt/rw 03/03 kelurahan margabakti kecamatan cibeureum kota tasikamalaya (dibelakang komplek pesantren miftahul huda 3 didepan sdn awipari 2). Dalam prakitan pom mini kami merakit sendiri serta dilakukan oleh tenaga yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama sehingga kualitasn dari pom mini yang kami produksi bisa diandalkan.


sebagai pusat penjualan pom besin mini digital rakitan kami telah berhasil menjual pom bensin mini dan pertamini keseluruh wilayah indonesia seperti bandung, kalimantan, aceh, sulawesi, mentawai, surabaya, semarang, papua, biak, karawang, bekasi, jakarta, medan, riau, tasikmalaya, ciamis, kuningan, cirebon majalengka, serta wilayah yang lainnya.


Untuk proses perakitan pom mini yang kami lakukan, dilakukan oleh tenaga yang telah berpengalam dibidangnya sejak lama sehingga kesalahan akibat dari perakitan bisa dihindari. Selain hal tersebut, sparepart yang kami gunakan juga telah menggunakan kualitas terbaik baik itu produk import ataupun produk lokal.


Unutk jenis pom bensin mini yang kami produksi pada saat ini adalah ada beberapa tipe diantaranya pom bensin mini 1 nozzle dan pom bensin mini 2 nozzle baik itu yang menggunakan alat ukur ic meter yang merupakan alat ukur standar SPBU pertamina, juga ada yang menggunakan alat ukur flowsensor yang telah didukung dengan sistem sirkulasi. Kedua alat ukur ini meupkan alat ukur yang sangat akurat untuk mengukur takaran literan dari pom bensin mini. Selain itu kami juga memproduksi pertamin manual yang sisterm kinerjanya masih menggunakan sisterm manual dengan menggunakan alat ukur manual yaitu berupa tabung ukur yang telah dilengkapi ukuran manual


Mengenai harga jual pom bensi mini yang kami produksi, itu tergantung dari alat ukur yang digunakannya. Untuk pom bensin mini yang menggunakan alat ukut ic meter itu harganya lebih tinggi apabila dibandingkan dengan pom bensin mini yang menggunkan alat ukut flowsensor. Baiklah untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan lengkapnya mengenai harga jula pom bensin mini

Pom bensin mini digital dengan alat ukur ic meter
  • pom mini digital 1 nozzle Rp 27 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp 40 juta

pom mini digital dengan alar ukur flowsensor
  • pom mini digital 1 nozzle Rp 17 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp 27 juta

pertamini manual Rp 8 juta

Sebagai agen penjualan pom bensin mini kami menjual pom bensi mini baik dengan sistem kredit ataupun cash yang harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
agen penjualan pom bensin mini digital
Nama: Asep Saepudin Zuhri
Hp: 081320056565
Pin BBM: D335C80F
Website: http://www.pom-minitasik.com/ atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/alamat: kampung babakan kertasari rt/rw 03/03 kelurahan margabakti kecamatan cibeureum kota tasikamalaya (dibelakang komplek pesantren miftahul huda 3 didepan sdn awipari 2)
Itulah ulasan mengenai Pusat Penjualan Pom Bensin Mini dan Pertamini Digital Rakitan yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin

Related Posts:

0 Response to "Pusat Penjualan Pom Bensin Mini dan Pertamini Digital Rakitan Indonesia"

Posting Komentar