Daftar Harga Pom Bensin Mini Digital Murah Bergaransi Rakitan Manual Tech

Pusat Pom Mini - Pom mini merupakans sebuah alat penjualan bensin eceran rumahan yang sekarang ini sangat booming penggunaanya pada masyarkat luas. Hak ini dikarenakan berjualan bensin eceran dengan menggunakan pom mini sangatlah menguntungkan karena sudah didukung beberapa fitur canggih yang menunjang kinerjanya.




Pom bensin mini atau yang dikenal juga sebagai petamini, merupakan sebuah produk inovatif dari para jiwa kreatif anak bangsa dalam mencipatakan sebuah alat untuk berjualan bensin eceran yang berada dirumahan. Dimana secara keseluruhan sistem kinerja dari pom mini ini sudah sama dengam pom bensin pertamina. Dengan dukungan fitur-fitur yang canggih tersebut penjual bensin eceran yang menggunakan mesin pom bensin mini digital tersebut sudah diberkan keuntungan dan keringanan kerja dalam berjualan bensin tersebut. Beberapa keuntungan dari berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom bensin mini digital bergaransi tersebut adalah sebagai berikut:

  • tampilan yang sangat modern layaknya sebuah pom bensin pertamina dengan dukungan fitur yang canggih saat ini dan akan menjadikan daya tari tersendiri bagi para konsumennya
  • takaran literan pasti pas, karena sudah didukung alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan alat ukur yang stadar SPBU Pertamina atau juga flowsensor. Kedua alat ukur ini sudah didukung sirkulasi sistem
  • Nozzle yang merupakan alat penyalur BBM dari tangki penyimpanan kedalam tanki kendaraan konsumen
  • dilengkapi drum penyimpanan tiap nozzlenya berkapasitas masing masin 210 liter
  • CPU dan Display menggunakan teknolog terbaru yang fungsinya sebagai penunjuk harga dan jumlah literan BBM yang dikeluarkan. Kita tidak usah repot lagi menakar BBM perliternya.
  • Garansi kerusakan semua sparepartnya sebagai tanggung jawab kualitas yang diberikan

Untuk harga pom bensin mini bergaransi ini sudah sesuai dengan spesifikasi yang diberikannya serta sudah standar dengan harga para agen penjualan pom bensin mini yang ada diseluruh Indonesia. Lebih jelasnya berikut ini ulasan mengenai harga jual pom bensin mini bergaransi:

pom bensin mini digital dengan alat ukur ic meter



  • pom bensin mini digital 1 nozzle Rp. 27 juta
  • pom bensin mini digital 2 nozzle Rp. 40 juta
pom bensin mini digital dengan alat ukur flowsensor



  • pom bensin mini digital 1 nozzle Rp. 17 juta
  • pom bensin mini digital 2 nozzle Rp. 27 juta
Harga pom bensin mini digital bergaransi diatas merupakan harga penawaran dari kami selaku agen pom mini tasikmalaya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pom bensin mini digital bergaransi ini, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website : www.pom­-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Daftar Harga Pom Bensin Mini Digital Murah Bergaransi yang dapat pusat pom mini sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Daftar Harga Pom Bensin Mini Digital Murah Bergaransi Rakitan Manual Tech"

Posting Komentar